+62 821 6070 7333

info@hinocemaco.co.id

Posko Peduli Mudik Hino Cemaco 2012

Bertempat di Rumah Makan Sari Rasa – Weleri, Hino Cemaco sebagai Authorized Hino Dealer di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, membuka Posko Peduli Mudik sebagai bentuk dukungan dan tanggung jawab serta berperan serta aktif dalam mendukung kelancaran kegiatan mudik lebaran masyarakat.

Dimulai pada tanggal 17 Agustus 2012 dan berakhir tanggal 23 Agustus 2012, Posko Peduli Mudik Hino Cemaco 2012 ini mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat, mengingat sangat terbantunya masyarakat khususnya armada mudik yang menggunakan kendaraan Hino seperti Bus dan Microbus Dutro.

Pelayanan yang diberikan antara lain pengecheckan kondisi kendaraan seperti kondisi mesin, tekanan angin, rem, dan kelayakan kondisi kendaraan secara umum. Selain itu untuk para operator kendaraan yang bersangkutan dalam hal ini pengemudi dan co-driver mendapatkan fasilitas snack, tempat istirahat, dan bingkisan kenang-kenangan dari Hino Cemaco.

Mengingat antusiasme dari masyarakat akan program tahunan ini, maka di tahun-tahun mendatang Hino Cemaco akan kembali mengadakan event semacam ini, tentunya dengan fasilitas dan titik posko yang semakin bertambah.

Related Posts