+62 821 6070 7333

info@hinocemaco.co.id

Gelaran Hino Night di Kota Semarang

Bertempat di Grand Ballroom Hotel Crewne Plaza, Semarang, PT Hino Motors Sales Indonesia ( HMSI ) bersama dealer di Semarang mengadakan acara Hino Night, 16 Maret 2012. Acara ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para pelanggan di Semarang dan sekitarnya yang telah mempercayakan armada kendaraan niaganya kepada merk Hino.

Hadir dalam acara ini Director Sales/Planning & Administration HMSI Santiko Wardoyo, Director Chief Operating Officer HMSI Shinji Yamasaki, General Manager Sales HMSI Hasan Susanto, Sales Manager Category 3 HMSI Heru Awijono dan jajaran direksi dealer Hino di Semarang yakni Direktur PT Cemaco Makmur Corporatama ( CMC ) Teranggono Muljono, serta Direktur Utama PT Duta Cemerlang Motor  ( DCM ) Christian Hemasurya.

“ Untuk keperluan angkutan kargo/distributor atau consumer goods, kami mempunyai Dutro 110SDL, 130MDL, FL 260 JW, FL 235 JN dan FL 235 JP yang masing masing mempunyai ruang kargo terpanjang di kelasnya. Semua unit tersebut dirancang untuk membawa volume besar dan perjalanan antar kota atau provinsi.“ kata Direktur CMC Teranggono Mulyono.

“ Di dunia pariwisata, Hino sudah terkenal dengan bus R260 nya, karena memiliki keunggulan mesin belakan dengan system pengereman full air serta sasis yang kuat dan suspense yang nyaman. Selain itu, Hino juga memiliki varian bus mulai dari A Series, R Series, FB dan CNG Bus, serta Dutro Mikrobus yang dapat digunakan oleh pengusaha.” Ujar Direktur Utama DCM Christian Hemasurya.

Lebih lanjut Santiko Wardoyo mengungkapkan. “Kesuksesan varian ini terbukti dengan angka penjualan yang bagus, data wholesales kategori 3 atau medium truck (Ranger dan Bus) mencapai 1.000 unit dan kategori 2 atau light truck (Dutro) mencapai 700 unit di Semarang dan sekitarnya pada tahun 2011. Data ini artinya penjualan Hino meningkat 30% dari tahun 2010 lalu.”

Related Posts