+62 821 6070 7333

info@hinocemaco.co.id

ROADSHOW HINO EURO 4 HINO CEMACO

HINO CEMACO menggelar acara Customer Gathering HINO EURO 4 pada tanggal 18 Juni 2022, di Dealer Semarang Cabang Pudak Payung yang beralamat di JL. Perintis kemerdekaan No.42 Pudak Payung, Kec. Banyumanik, Kota Semarang.

Acara ini di hadiri oleh Presiden Direktur PT. Hino Motors Sales Indonesia Mr. Masato Uchida beserta Jajarannya, kemudian Direktur Utama Hino Cemaco Bapak Teranggono Mulyono Beserta Jajarannya, Para Tamu Undangan Customer setia Hino Cemaco, Para Rekan-rekan Leasing dan Karoseri.

Acara ini guna untuk memperkenalkan Unit Hino terbaru Euro 4 yang sudah berstandar Emisi Gas buang yang sudah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia. adapun penjelasan-penjelasan mengenai Hino Euro 4 ini guna meyakinkan Customer setia Hino yang hadir untuk lebih yakin bahwa unit Hino Euro 4 adalah solusi terbaik untuk menunjang kebutuhan bisnis Customer.

Hino sendiri memiliki beberapa Varian type, diantaranya type 300 atau Dutro dan type 500 atau Ranger / Bus, keduanya telah beberapa tahun terakhir memperkuat layanan Bisnis Customer, terutama di wilayah Jawa Tengah, hal itu didukung oleh salah satu Authorized Delaer Hino Jateng & DIY yaitu PT. Cemaco Makmur Corporatama  atau sering disebut HINO CEMACO, Dealer Hino Cemaco sendiri memiliki beberapa Cabang dengan fasilitas Sales, Service, Sparepart ( 3S ) yang berada di Kota Tegal, Cilacap, Semarang, Kudus, Purwokerto, Pekalongan, guna menjangkau lebih dekat dengan Customer di Jawa Tengah.

Harapan kami dengan adanya Customer Gathering Roadshow Euro 4 ini, kami dapat meningkatkan pelayanan kami, demi kemudahan dan kelancaran bisnis Customer Setia Hino Cemaco.dan memperbanyak minat customer untuk menggunakan jasa Hino sebagai Partner Bisnisnya.

Related Posts